Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
romanshistoriques Portal Informasi Terbaru Anak Muda

Mengapa Manchester United TIDAK tergoda menjaga Ibrahimovic

Situs Berita bola terkini - Semua pembicaraan berikut dua gol Zlatan Ibrahimovic melawan Southampton di final Piala EFL telah tentang pentingnya Manchester United menandatangani dia untuk musim lain - tidak peduli usianya. Zlatan dan Inggris saat ini sangat banyak menikmati hidup bersama-sama dan penandatanganan yang benar dipuji sebagai kisah sukses. Dia telah mencetak 26 kali hanya dalam 38 pertandingan - jumlah yang sama dari gol ia berhasil untuk Juventus di 92 game lebih dari satu dekade lalu. Raiola menolak untuk mengkonfirmasi Ibra tinggal Tidak ada mempertanyakan kemampuannya atau bekerja-tingkat nya, atau bahkan suasana keberhasilan dia mempromosikan oleh kehadiran-Nya. Ada kesalahan kunci dengan Zlatan sekalipun.

Kemenangan Ibrahimovic Manchester United EFL Piala

Vivagoal situs berita bola terkini Tanda-tanda jangka panjang untuk United tidak baik selama mereka bergantung pada dirinya. Berutang budi kepada striker berusia tahun 35- dengan tidak lebih dari 18 bulan tersisa di tingkat atas bukan di mana Inggris perlu. Menang Piala EFL adalah dorongan untuk harga diri mereka, tetapi mereka tidak harus melupakan skala tugas membangun kembali di depan mereka; Keberhasilan tugas Zlatan adalah menutupi. Sekarang dia membantu Mourinho meningkatkan hasil dalam jangka pendek dengan mengorbankan pembangunan jangka panjang yang berkelanjutan. Yang merupakan karakteristik dari Special One di setiap klub dia bekerja.

Kemenangan Ibrahimovic Manchester United EFL Piala Zlatan telah memainkan setiap menit yang tersedia di Liga Premier; satu-satunya permainan dia merindukan - melawan Arsenal pada bulan November - adalah sebagai akibat dari suspensi. Dia hoovering sampai menit yang bisa dinyatakan telah pergi ke bakat muda yang muncul seperti Marcus Rashford. Ini penting - tidak hanya untuk pengembangan Rashford sendiri tetapi untuk orang yang sangat masa depan Manchester United - bahwa dia diberi kesempatan untuk memimpin baris dan belajar peran.

Ketika Rashford dalam tim itu biasanya pada satu sayap atau lain, jauh dari kotak tempat dia sudah muncul sebagai penembak jitu yang konsisten. Bahwa kerusakan potensi untuk pertumbuhan nya semua telah dilakukan untuk memanjakan Ibrahimovic. Zlatan bos lebih Man Utd pembaharuan United senang dengan bagaimana hal-hal yang transpiring tetapi semua ini lakukan adalah menendang di jalan saat skuad perlu dirombak dan sistem baru bermain didirikan. Paris St-Germain memilih melawan memperbaharui kontraknya musim panas lalu; mereka memutuskan untuk membebaskan diri dari mereka Zlatan-ketergantungan mendukung gaya yang lebih kolektif bermain di bawah pelatih baru Unai Emery. Untuk memudahkan tongkang mereka ke puncak permainan Prancis - dan untuk daftar top 10 klub di Eropa - mereka membutuhkan sosok seperti Zlatan.

Dia memberi mereka visibilitas yang jelas untuk memulai dan ia menjadi sebagai simbol dari kota Paris sebagai Menara Eiffel selama waktunya di sana. PSG adalah konten untuk memanjakan Zlatan sampai batas tertentu sampai ia membawa mereka di mana mereka harus pergi. Sekarang ada mekanisme di tempat untuk memastikan tim bisa berhasil tanpa dia. Itu adalah di mana Inggris perlu musim depan - dengan Rashford diberikan waktu untuk berkembang. Ibrahimovic adalah anjing tertinggi di Paris - karena ia di United - tetapi ia harus melayani. Seperti di Inggris, jumlah gol ia mencetak gol untuk Paris tidak bukti semata-mata untuk karyanya sebagai finisher tapi sejauh sisa tim diharapkan untuk memasok dia. 'Ibra berjalan Man Utd dressing room' Menyaksikan metamorfosis dari Edinson Cavani musim ini tanpa kehadirannya.

Dalam tiga musim bermain sebagai bawahan Zlatan di Parc des Princes ia mencetak 25 gol, 31 gol dan 25 gol. Tahun ini dia sudah memukul 33. Itu karena dia bermain sebagai pusat tak terbantahkan maju dan merupakan pemain yang jauh lebih bulat dan energik dari pendahulunya mencolok. Bisa dibilang sukses PSG dalam mengalahkan Barcelona 4-0 di leg pertama Liga Champions babak 16 knock-out putaran tidak mungkin dengan Zlatan dalam tim di tempat Cavani. Dia terlalu statis, terlalu bergerak dan terlalu egois untuk menyerahkan kolektif akan seperti itu. HD Zlatan Ibrahimovic Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic Manchester United Saint Etienne Sebuah tim bermain dengan kekuatan Zlatan saat puncak klasemen adalah satu hal - seperti PSG yang untuk sebagian besar dari empat musim ia menghabiskan ada - itu adalah hal lain sama sekali ketika sebuah tim yang scrapping untuk lebih rendah placings Liga Champions.

Ketika Zlatan bermain baik dan dia senang, semuanya baik. Tapi ada banyak naik pada menjaga dirinya dalam bentuk. Ketika ia malfungsi, Inggris kerusakan dan tidak ada metode untuk menggantikan Mourinho Plan A - yang hanya mendapatkan gol dari jimatnya.

Comments