Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
romanshistoriques Portal Informasi Terbaru Anak Muda

Vivagoal Situs Berita Bola Internasional Terkini

Vivagoal situs berita bola terkini - Aston Villa telah dipecat Roberto Di Matteo, dengan klub mendekam di bagian hilir dari Championship.

Di Matteo dibawa selama offseason dengan target terkemuka Villa kembali ke Liga Premier setelah degradasi pada bulan Mei.

baca juga : MENGAPA MANCHESTER UNITED TIDAK TERGODA MENJAGA IBRAHIMOVIC

RobertoDiMatteo - Cropped


Namun mantan Schalke, West Brom dan bos Chelsea - yang memimpin klub London untuk gelar Liga Champions pada tahun 2012 - berangkat dengan Villa di tempat ke-19, setelah hanya memenangi satu dari pembukaan 11 pertandingan klub.

Sebuah pernyataan klub baca: "Aston Villa Football Club telah berpisah dengan manajer Roberto Di Matteo klub memutuskan untuk bertindak setelah menjalankan hasil mengecewakan yang telah meninggalkan tim yang menduduki posisi ke-19 di Kejuaraan..

"Klub ingin menempatkan pada catatan penghargaan kepada Roberto untuk semua usahanya dalam membantu membangun kembali skuad dan berharap dia baik untuk masa depan. Steve Clarke akan mengambil alih sebagai manajer caretaker selama mencari manajer baru."

Harus Villa gagal untuk menunjuk penuh waktu penerus Di Matteo sementara itu, pertandingan pertama Clarke yang bertanggung jawab akan bentrokan derby dengan Wolves pada 15 Oktober

Comments